Kamis, 09 April 2020

Selalu Berupaya Menjadi Nomor Satu

RMDS Rent Car Pekanbaru selalu berupaya menjadi penyewaan mobil nomor satu. Memberikan kepuasan terhadap konsumen kami merupakan tanggung jawab kami. Mulai dari menjemput di bandara Kuala Namu hingga mengantarkan kembali mereka ke bandara. Selama dalam perjalanan driver kami akan selalu memberikan hal yang terbaik buat konsumen.

Tidak lupa ketika kami selalu memantau keberadaan mereka yang keluar dari basecamp, agar dapat mengetahui keadaan mobil yang sedang operasional membawa konsumen.Sebab dengan pantauan yang baik jika ada kendala, kita siap meluncur dan memberikan solusi. Oke, solusi anda tetap bersama RMDS Rent Car Deli Serdang.

Jasa Penyewaan Mobil di Kota Deli Serdang Sumatera Utara
RMDS Rent Car salah satu jasa penyewaan mobil di kota Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Layanan kami merupakan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk melakukan perjalanan di Provinsi Sumatera Utara. Karena melalui kota Medan (Ibukota Provinsi Sumut) tentunya setiap tamu yang datang akan bermulai melakukan perjalanan ke tempat objek wisata.

Kami menganjurkan kepada para tamu, lebih baik menggunakan supir ketika menyewa mobil. Karena anda akan nyaman ketika melakukan perjalanan, jika saja mengurus bisnis anda tidak perlu khawatir karena supir kami sangat mengetahui seluk beluk Provinsi Sumatera Utara.

Beritahukan kepada kami jadwal keberangkatan anda ke Deli Serdang, maka kami akan menjemput anda di Bandara Kuala Namu, silahkan gunakan jasa penyewaan mobil di kota Deli Serdang yang kami sediakan.

Kamis, 19 Maret 2020

Big Idea Competition 2013 SEC USU Lahirkan 26 Pemenang

Sebanyak 26 unit usaha mahasiswa keluar sebagai pemenang kegiatan Big Idea Competition 2013 yang diselenggarakan Student Entrepeneurship Center Universitas Sumatra Utara (SEC USU) yang digelar di Kampus USU Padang Bulan, Medan, Kamis (14/11). Mereka menyingkarkan 20 ide usaha lainnya dalam kegiatan yang dibuka oleh Pembantu Rektor (PUREK) III USU, Drs Raja Bongsu Hutagalung Msi, yang merupakan hasil kerja sama dengan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti Kemdikbud) 2013.

"Para pemenang ini juga berhak mendapatkan hadiah uang masing-masing Rp 8 juta dari PMW Kemdikbud untuk mulai menjalankan dengan penjaringan proposal Kemdikbud untuk mulai menjalankan unit usahanya tersebut," kata Ketua SEC USU, Buchari ST MKes, kepada Analisa.
Dijelaskannya pemilihan pemenang Big Idea Competition 2013 ini dimulai dengan penjaringan proposal ide bisnis mahasiswa USU. Setelah diseleksi secara ketat, akhirnya 40 ide bisnis dinyatakan layak untuk mengikuti kompetisi.

Buchari memaparkan, setelah mahasiswa menjalankan unit usahanya, SEC USU akan melakukan pengawasan dan evaluasi untuk mengetahui perkembangan bisnis tersebut. Dalam kompetisi ini, mahasiswa diberi waktu selama dua menit untuk memaparkan ide bisnisnya di hadapan tim juri yang terdiri dari praktisi bisnis. Selama tiga menit berikutnya, mereka bertanya-jawab dengan tim juri.

Dalam acara ini, pemilik Hotel Candi Medan sekaligus anggota tim juri, Dodi, mengajak mahasiswa USU yang jadi pemenang untuk menjadi mitra bisnis pihaknya dengan memberi kesempatan mahasiswa binaan SEC USU ini untuk membuka bisnisnya di gerai (outlet) di hotel ini.

Di bagia akhir disebutkannya, SEC USU dalam Kegiatan Pekan Kewirausahaan Global (Global Entrepenuership Week/ GEW 2013) yang berpusat di Kauffman University, Amerika Serikat (AS) dan akan dilaporkan melalui perwakilan GEW Indonesia, Universitas Ciputra, tutupnya.

Saat membuka kegiatan Purek III Raja Bongsu mengharapkan mahasiswa memanfaatkan kegiatan ini untuk melahirkan ide bisnis kreatif, inovatif sekaligus aplikatif.

Sumber Media Cetak : Analisa, 19 November 2013.