Senin, 02 Desember 2013

Jasa Sewa Mobil Pekanbaru Ke Padang

Perlu kita ketahui bersama bahwa setiap orang yang ingin bepergian membutuhkan transportasi yang memadai. Apalagi jika memasuki liburan akhir tahun 2013 ini, tentunya masyarakat kota Pekanbaru membutuhkan kendaraan untuk liburan. Biasanya masyarakat yang berlibur bepergian ke provinsi tetangga yaitu Provinsi Sumatra Barat.

Memang liburan akhir tahun kadang kala tidak begitu lama harinya. Namun, sering kali dimanfaatkan masyarakat Pekanbaru untuk berliburan walaupun kadang kala hanya mendapatkan hari libur yang singkat. Yang penting jiwa mereka kembali bugar setelah menikmati berbagai objek wisata alam di Sumatra Barat.

Bepergian ke Provinsi Sumatra Barat dari Kota Pekanbaru biasanya mereka rata-rata akan singgah ke Kota Bukittinggi, dan melanjutkan ke Kota Padang. Karena tentunya mereka ingin santai dulu di pantai kota Padang untuk melepaskan rasa jenuh akan rutinitas sehari-hari di kota Pekanbaru.

Biasanya masyarakat Kota Pekanbaru rata-rata menggunakan rental mobil Pekanbaru sebagai alat transportasi mereka liburan menuju kota Padang. Ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi apalagi sepeda motor. Biasanya anak-anak muda akan bepergian menggunakan sepeda motor secara berombongan. Namun para karyawan swasta kebanyakan menggunakan mobil rental untuk melakukan perjalanan liburan mereka.

Beberapa mobil rental favorit yang digunakan untuk liburan antara lain : Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova dan Suzuki APV. Jika dari Pekanbaru sangatlah jarang menggunakan mobil mini bus, makanya kadang kala ketika konsumen ingin menyewa mobil tersebut, jarang perusahaan rental mobil Pekanbaru | gloria rent car yang menyediakan.

Tapi lain hal di kota Padang, untuk sewa bus pariwisata di Padang sangatlah banyak yang menyediakan. Karena Provinsi Sumatra Barat memang salah satu destinasi wisata bagi wisatawan dalam dan luar negeri, dan tentunya para pebisnis rental mobil Padang akan menyediakan minis bus ataupun big bus untuk perjalanan wisata.

Sedikit informasi penulis sampaikan kepada anda yang membutuhkan rental mobil, penulis memberikan informasi akurat mengenai penyewaan mobil yaitu :
  • Gloria Rent Car yang memiliki cabang di beberapa kota besar yaitu DKI Jakarta, Pekanbaru, Batam serta Bandung. Anda dapat menyewa mobil di perusahaan ini.
  • Kemudian Orion Holiday melayani perjalanan diseluruh Provinsi Sumatra Barat dan sekitarnya.
Dua usaha sewa mobil ini dapat menjadi referensi anda ketika membutuhkan transportasi nyaman dan professional. Karena penulis pernah menggunakan jasa mereka, ketika melakukan perjalanan liburan di Kota Padang dan perjalanan bisnis di Kota Pekanbaru.
Demikianlah sepenggal artikel yang berupa informasi jasa sewa mobil Pekanbaru ke Padang dari penulis blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar