Kamis, 25 Juli 2013

Kuala Namu Airport

Kuala Namu Airport resmi beroperasi tanggal 25 Juli 2013. Informasi resmi dapat anda dapatkan melalui media online di tanah air. Bandara Polonia Medan tidak beroperasi lagi sejak berlakunya operasional penerbangan melalui Bandara Kuala Namu yang terletak di Kabupaten Deli Serdang.

Dengan jarak tempuh 39 kilometer dari kota Medan menuju Kuala Namu, tentunya hal ini membuat berkembangnya beberapa bisnis transportasi di Kabupaten Deli Serdang. Rental mobil Deli Serdang tentunya akan menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan dikemudian hari.

Karena transportasi nyaman dan cepat tanpa menunggu penumpang seperti mobil rental, sangat dibutuhkan oleh pebisnis yang akan melaksanakan kegiatannya di kota Medan. Kemudian objek pariwisata di Kabupaten Deli Serdang tentunya harus segera dibenahi sarana dan prasananya.

Kemudian lapangan pekerjaan akan terbuka untuk masyarakat Deli Serdang. Karena kabarnya Kuala Namu Airport merupakan bandara internasional terbesar kedua di Indonesia. Hal ini tentu membutuhkan tambahan tenaga kerja jika dibandingkan daripada bandara Polonia.

Usaha rental mobil Medan tentunya akan tetap laris, apalagi kota Medan sudah sekian lama dikenal oleh masyarakat dari luar Sumatra Utara. Dan tentunya dengan semangat memajukan daerah Pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan mempromosikan daerahnya. Sebab dengan beroperasinya Bandara Kuala Namu merupakan prospek cerah untuk menambah pendapatan daerah.

Bagi masyarakat Deli Serdang, peluang bisnis terbuka lebar dimata anda. Karena setiap tamu yang berkunjung ke Sumatra Utara akan turun di Kuala Namu, Deli Serdang. Dan segeralah berpikir cepat agar peluang bisnis tidak lepas.

1 komentar: