Jumat, 02 Agustus 2013

Pencarian Rental Mobil Deli Serdang Minim

Rental Mobil Deli Serdang - Mencoba peruntungan peluang usaha untuk ke depan tentunya akan dilakukan, karena merupakan sebuah investasi dengan penghasilan yang lumayan jika rencana berhasil. Ketika ada berita beroperasinya Bandara Kuala Namu, dengan segera terlintas pemikiran dimana lokasinya. Ternyata terletak di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara.

Salah satu webblog yang memiliki pagerank sedang standby dengan segala keyakinan penulis mencoba peruntungan kata kunci rental mobil Deli Serdang. Hal ini diharapkan dapat memberikan masukan nantinya untuk bisnis yang akan dikembangkan.

Sebelumnya penulis sebagai seorang blogger telah berhasil mengembangkan usaha rental mobil di beberapa kota. Tentunya dengan menggunakan internet marketing diawal memulai usaha. Sekarang penulis memiliki usaha sewa mobil dan mempunyai partner di beberapa kota besar di Indonesia.

Keberhasilan pertama memulai usaha rental mobil Pekanbaru yang dimulai dari tahun 2008. Bermodalkan blogspot hingga saat ini telah memiliki belasan unit mobil yang dapat disewakan kepada pelanggan yang membutuhkan.

Kemudian mencoba merambah pasar rental mobil Jakarta murah dengan sistem sebagai pemegang pemasaran sebuah perusahaan penyewaan mobil di DKI Jakarta. Tentunya dari hasil sebagai pemasaran sudah memberikan penghasilan yang halal bagi penulis. Berkat keuletan dan kerjasama yang baik antara penulis dan rekanan. Dapat menciptakan penghasilan keluarga yang halal dan lumayan memberikan kesejahteraan ekonomi.

Saat ini penulis telah memulai mencoba peruntungan untuk merambah pasar rental mobil Medan. Kemudian disebabkan berakhirnya operasional Bandara Polonia Medan, penulis mencoba merambah Kabupaten Deli Serdang. Memang saat ini belum memberikan hasil karena pencarian rental mobil Deli Serdang Minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar