Kamis, 10 Oktober 2013

Toyota Dorong Transfer Pengetahuah TTC

Rental Mobil Deli Serdang - Industri Otomotif membutuhkan pijakan filosofis kuat terutama yang berhubungan dengan transfer pengetahuan, teknologi dan layanan konsumen yang berkelanjutan.
Dengan demikian, industri ini selalu berkaitan antara satu faktor dan yang lain. Keterkaitan tersebut menjadi bagian dari strategi yang dipakai perusahaan yang menjaga basis bisnis dalam industri otomotif yang terus berkembang di pasar domestik sampai sekarang.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan menerangkan kehadiran Toyota Training Center merupakan wujud komitmen untuk turut serta tumbuh bersama masyarakat Indonesia melalui pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan berkualitas.
"Pendirian TTC dilandasi oleh semanga Kaizen [continous improvement] dan upaya untuk memberikan layanan merasakan memiliki produk Toyota," ungkap Johnny dalam acara media visit ke TTC Cibinung.

Untuk mencapai semangan tersebut, ujarnya. TAM mendirikan TTC yang merupakan divisi khusus Toyota Indonesia dalam pengembangan kualitas seluruh SDM Toyota dari segi kompetensi dan pengetahuan.
Konsep ini, ungkapnya sudah mulai dikembangkan sejak 2007 melalui studi yang komperhensif dari masing-masing fungsi pelatihan yang ada di Toyota.

Dia berharap, TTC dapat mendukung pengembangan frontline dalam mengantisipasi pertumbuhan pasar, bisnis purnajual dan perluasan jaringam. Sepanjang 2013, Toyota menyiapkan SDM bernapaskan semangan Kaizen.
General Manager TTC Sri Agung Handayani mengungkapkan TTC resmi terbentuk pada Mei 2012 yang merupakan proses merger fungsi pelatihan diri dari tiga divisi yakni penjualan, servis teknis serta MPCR.

Sumber Media Cetak : Bisnis Indonesia, 27 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar