Rabu, 26 November 2014

Jeep Wrangler SUV Terpanas di SEMA 2014

JEEP Wrangler 2015 menjadi satu dari mobil yang didaulat menjadi the hottest 4x4 SUV di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2014, di Las Vegas, Amerika Serikat, awal November lalu. Penobatan itu membuat Wrangler memegang status tersebut lima tahun berturut-turut.

Di samping Wrangler, ada Ford Mustang 2015 (the hottest car), Chevrolet Silverado 2015 (the hottest truck), kemudian Honda Fit 2015 (the hottest sport-compact) yang masing-masing dipermak dengan aksesori resminya.

Presiden dan CEO SEMA Chris Kersting mengatakan, menurut data yang dimiliki, beragam pilihan aksesori memiliki pengaruh besar terhadap penjualan mobil baru. Bisnis suku cadang plus aksesori di AS secara rerata berhasil meraup hingga US$33 miliar setiap tahun.

Wrangler edisi termutakhir sendiri ber jaya dengan aksesori resminya, Mopar, melalui beragam Jeep performance parts and accessories terbaru yang menambah jejeran 300 suku cadang dan aksesori Wrangler.

Adapun portofolio jeep performance parts and accessories yang dihadirkan Mopar meliputi aksesori dan suku cadang untuk off-road seperti gardan, lift-kits, bemper, winch, skid plate, serta komponen suspensi, dan merupakan solusi dalam meningkatkan kemampuan off-road dari Jeep Wrangler.

Di antara aksesori terbaru bagi Wrangler 2015 di SEMA tahun ini, ada jeep performance parts 2-inch lift kit, fun plywood packaging crate, Jeep performance parts heavy duty 44 series Rubicon front axle housing, Jeep performance parts front & rear axle mounting bracket packages, hingga Jeep custom hood decal.

“Dengan memenangi SEMA Award untuk hottest 4x4 SUV, Jeep Wrangler memperkuat posisinya sebagai mobil off-road yang mampu mencerminkan individualitas atau karakter pemiliknya,“ tukas Kersting.

Wrangler 2015 sedikit berbeda dengan penampakan ground clearance lebih tinggi, suspensi serta kaki-kaki lebih tangguh untuk off-road, tapi diklaim tetap nyaman di jalan aspal. SUV garang ini masih bertumpu pada mesin VVT 3,6-liter V6 24-valve.
“Berkat desain yang legendaris dengan kapabilitas 4x4 terbaik, Wrangler merupakan platform sempurna untuk dimodifikasi,“ ujar Presiden dan CEO Jeep Mike Manley.

“Penghargaan itu mencerminkan popularitas serta kualitas Jeep Wrangler serta aksesori dan suku cadang dari Mopar,“ timpal Presiden dan CEO Mopar Service, Parts & Customer Care Pietro Gorlier.(Xan/S-2) Media Indonesia, 20/11/2014, halaman 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar